Tuesday, November 28, 2006

Potensi konflik dan kerunyaman pengelolaan SoB(1)

Investasi Ekonomi di wilayah komunitas GB (Sebaran HPH, HTI, Kebun, Tambang, Infrastruktur)
Sebaran HPH di Kawasan Green Belt
Menurut data yang dikeluarkan oleh Departemen Kehutanan pada tahun 2005 yang kemudian di analisis melalui overlay dengan kawasan Green Belt diperoleh data luasan dan jumlah HPH yang berada di kawasan Green Belt terdapat 76 HPH dengan Total luasan sekitar 3,983 juta Ha.

Green Belt Luasan Jumlah HPH
Kapuas Hulu 55.233,57 5
Iban 1.242.783,21 16
Muller 595.773,43 25
Meratus 451330,99 13
Schawaner 1.638.834,80 25
Jumlah 3.983.956,00 84
Keterangan : Jumlah seluruh HPH yang berada di Green Belt adalah 76 Perusahaan, Jumlah di tabel dikarenakan ada HPH yang masuk lebih dari 1 kawasan GB. Jumlah HPH bukan berdasarkan per Propinsi tetapi perhitungan Pulau, misalnya Meratus bagian Kalsel hanya ada 4 HPH

2 Comments:

At 9:16 PM, Blogger IBU.FATMA WATI.MALAYSIA TAWAU said...

KISAH NYATA.
Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.PESUGIHAN NYI PELE

 
At 7:13 AM, Anonymous mgmpoker88 said...

Artikel yang menarik dan berguna.

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama raja poker
dan Dapatkan Juga Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Hari.

Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :
- Livechat 24 jam : Official site www mgmpoker88 com.
- Pin BBM : 28CAFAB2

TERIMA KASIH
Salam Keberuntungan MGMPOKER88..

 

Post a Comment

<< Home